Male or Female

Berusaha ingin punya anak laki-laki atau perempuan??
Pusat keterangan dan kontrol setiap sel yang mengandung kromosom, terdiri dari dua benang asam nukleik DNA (asam deoksiribonukleik), sel tubuh ada 46 kromosom, tersusun 23 pasang, 22 pasang sama, pasangan ke – 23 adalah jenis kromosom jenis kelamin yang menentukan gender, pada wanita pasangan ini adalah XX pada pria X dan Y, bila sperma Y membuahi telur maka kombinasi XY yang artinya bayi laki-laki dan bila sperma X membuahi telur kombinasi XX berarti bayi perempuan.

Hasil penelitian Landrum B. Shettles sperma X berenang lebih lambat, daya hidup lebih lama (pembuat bayi perempuan) dan sperma Y berenang lebih cepat, hidup lebih singkat (Bantam Book, 1980).
Faktor pH à pH 1 adalah asam murni dan pH 14, basa murni, wanita harus mencapai orgasm, untuk menambah kebasaan vagina bila ingin laki-laki. menentukan masa subur (ovulasi) Dr. Sophie Kleegman, 70-80% akan lahir bayi laki-laki pada hari ovulasi. 2 hari atau lebih sebelum ovulasi menghasilkan bayi perempuan.


Lebih banyak bayi ♀ yang dilahirkan wanita yang lebih tua dan ayah yang lebih tua, makin banyak anak yang anda lahirkan, makin cenderung anda melahirkan bayi ♀, wanita yang diberi obat penyubur seperti Clomiphene, cenderung melahirkan bayi ♀, bayi pertama cenderung ♂, lebih banyak bayi ♂ yang dilahirkan selama 18 bulan pertama dari perkawinan, jumlah bayi ♂ dan ♀ berubah bersama dengan musim beberapa bencana spt banjir, kebakaran dan wabah hepatitis, diikuti angka kelahiran bayi ♀ lebih tinggi, pada hewan, elemen mineral selenium dan arsenik menghasilkan lebih banyak bayi ♂.

Teori Hazel : Jangan melakukan hub seks sampai hari ovulasi utk m’buat jumlah sperma lebih banyak. Lakukan hub seks sedekat mungkin dg waktu ovulasi atau 24 jam kemudian. Ingin Bayi ♀ à tentukan ovulasi, lakukan hub seks kapanpun sejak awal siklus haid s/d 3 hari sebelum ovulasi, hentikan. Gunakan kontrasepsi. Jangan lakukan 48 jam sebelum ovulasi. Dari 100 pasangan, 81 mendapat bayi laki-laki atau perempuan yang diinginkannya, 19 pasangan tidak.


Bagaimanapun Juga Bayi Laki-Laki atau Perempuan merupakan Anugerah dari Yang Maha Kuasa…

Untuk itu sepatutnya kita syukuri keberadaannya.

Phillips, Hazel, 1997

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peredaran Darah Janin

Fisiologis Masalah Umum Selama Hamil Trimester II

Fisiologis Masalah Umum Selama Hamil Trimester I